Karya-Karya Besar Srikandi Kota Singkawang

Judul Buku: Karya- Karya Besar Srikandi Kota Singkawang
Penulis : Tim Sagusaku IGI Kota Singkawang (Koord. Alkindi)
Penerbit : CV Pustaka Intermedia
Thn Terbit: 2023
Spesifikasi: A5 (14 x 21 cm), X + 176 hlm, hvs, full colour

Buku “Karya – Karya Besar Srikandi Singkawang” ini disusun untuk memberikan gambaran tentang terlaksannya berbagai program pembangunan dari berbagai aspek serta pengabdian Ibu Thjai Chui Mie, S.E., M.H yang diamanahi oleh masyarakat Kota Singkawang menjabat sebagai Walikota Singkawang perempuan pertama di Kalimantan Barat.
Buku ini mengisahkan figur seorang Walikota, pendidikan, karier politik, kepemimpinan Walikota, prestasi dan karya-karya besar serta perjalan panjang tentang sosok Walikota Singkawang sebagai Srikandi yang sangat toleran, bersahaja dan bersabahat sesuai dengan makna Kota singkawang sebagai kota tolenrasi dan cinta damai. Sebagai Pemimpin nomor 1 di Kota Singkawang yang ramah, humanis, disiplin, pekerja keras, berkolaborasi, berkomunikasi serta bekerja sesuai target yang tertuang pada visi Singkawang Hebat, beliau juga seorang pengayom yang tumbuh dan lahir dari keluarga yang sangat sederhana, aktif dalam berbagai ormas serta menjadi wakil rakyat dengan suara terbanyak untuk kedua kalinya se-Kota Singkawang hingga menjadi Walikota Singkawang yang merupakan dambaan seluruh masyarakat Kota Singkawang.
Harus diakui bahwa kemampuan dan kepemimpinan Tjhai Chui Mie dalam memimpin Kota Singkawang menghasilkan banyak karya – karya besar dan prestasi, insfrastruktur baik jalan maupun fisik lainnya adalah keniscayaan bagi warga masyarakat karena keterampilannya dalam memahami informasi serta peluang pembangunan dalam menciptakan ruang publik terbuka dan smart city di era modern ini. Para pembaca diharapkan akan tumbuh menjadi generasi yang berbudaya, beradab, berakhlak, religius iman dan taqwa, terampil, cakap bekerjasama, berkomunikasi serta aktif berpartisipasi dalam pembangunan sumber daya manusia. Apresiasi patut kita berikan kepada para penulis, yakni para kalangan guru dari berbagai disiplin ilmu dan latar belakang yang telah menghasilkan dua karya buku yang luar biasa ini. Kami sangat berharap dengan kehadiran buku ke-2 ini dapat bermanfaat dalam memberikan informasi terkait berbagai bentuk kinerja yang telah di implementasi serta berbagai kebijakan pemerintah kota Singkawang dalam menghasilkan generasi manusia berbudaya dan beradab.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Shopping Cart

No products in the cart.

Return to shop